Jumat, 21 Januari 2011

"Gelang Power Balance"




Tahu gelang PB kan???
Adalah sebuah gelang karet warna warni dengan tulisan Power Balance. Aku memakainya. Warna abu-abu. Aku tidak berniat memakainya awalnya. Meski si sulung bilang gelang tersebut berkhasiat bla bla bla. Hehehe...
Tapi si bungsu selalu meniru apa yang dilakukan kakaknya. Lagipula di kalangan abg gelang ini kan ngetren banget...Akhirnya mintalah si bungsu ini dan aku belikan... Ternyata setelah aku pakaikan..kegedhean! Ya udah akhirnya aku yang pakai. Si bungsu aku belikan lagi karena terus merengek minta dibelikan...

Di sebuah pagi yang ceria... di tengah aktifitas kami prepare pagi, menyiapkan anak-anak berangkat ke sekolah. Sayup-sayup kudengar host acara music pagi dari sebuah radio fm bilang kalau ternyata pihak Australian Competition & Consumer Comission menyatakan bahwa gelang power balance tersebut menipu. Produsen gelang karet berhologram tersebut telah mengakui bahwa produknya tersebut tak memiliki manfaat apapun. Nah lo?!!! Hwahahaha....

Tapi aku tak malu memakainya dan tidak serta merta mencopotnya seperti para atlit dan selebritis yang beli dengan harga selangit itu. Tau knapa??? karena aku merasa tak tertipu. Orang aku belinya gak semahal mereka, hanya 15 ribuan saja. Hehe... Dan aku mendapat manfaat juga kog dengan memakainya. ;-D Aku tambah keren n cantik 15 kali lipat dibanding sebelum memakainya. Percaya gak???... :-D


1 komentar: